Sabtu, 09 September 2017

Impian Besar

Assalamualaikum wr.wb

Halo teman-teman, apa kabarnya hari ini? semoga baik-baik saja ya, dan tentunya ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

Pada kesempatan kali ini saya cuma mau share aja kepada teman-teman semua tentang impian besar, saya yakin teman-teman semua disini mempunyai impian, entah itu mau menjadi seorang pengusaha, dokter, guru ataupun yang lainnya. Namun sayangnya banyak yang gugur ditengah jalan dalam mencapai impiannya, padahal ketika masih kecil begitu semangat ketika menceritakan impiannya ketika sudah besar nanti. Oke itu sedikit kasus yang kita alami dalam kehidupan sehari-hari, semoga teman-teman tidak seperti itu.


Saya berpesan kepada teman-teman, mulai dari sekarang impiannya diperbesar, karena sesuatu yang besar hanya akan datang kepada mereka yang punya impian besar pula. Terus impian seperti apa yang dikatakan besar? apakah ketika kita bermimpi mau jadi seorang dokter itu sudah besar? atau yang lainnya? ternyata itu masih digolongkan dalam impian yang biasa-biasa saja, Impian besar itu ketika kita bermimpi mau menjadi seorang dokter plus yang punya rumah sakitnya, agar orang-orang yang kurang mampu bisa berobat gratis disitu. Begitu  juga ketika teman memutuskan bermimpi mau jadi seorang pengusaha, jadilah pengusaha yang tidak hanya mementingkan dirinya sendiri, tapi juga mementingkan orang lain, dan tentunya bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang.
Intinya mau jadi apapun teman-teman nantinya usahakan agar bisa bermanfaat bagi banyak orang, karena kebahagiaan yang sesungguhnya adalah ketika kita bernilai dan bisa bermanfaat bagi orang lain. :)

Salam Sukses :)

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar